Kualifikasi :

- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
- Kemampuan yang harus dimiliki : Ms. Excel (Intermediate)
- Lebih disukai memiliki pengalaman di Industri Keuangan / Pembiayaan
- Terbiasa bekerja dengan timeline dan melakukan analisa
- Penempatan di BSD City, Tangerang Selatan

Tanggung Jawab :
- Membuat proyeksi budget tahunan
- Menganalisa pencapaian budget dan proyeksi
- Membuat laporan yang dibutuhkan oleh management
Tentang Kami :
Didirikan pada Februari 1995 dengan nama PT Nasmoco Finansia, pada tahun 1997 berubah nama menjadi PT Nasmoco Andalan Multidana dan terakhir pada Januari 2004 diubah menjadi PT Andalan Finance Indonesia atau disingkat "AFI".

AFI merupakan bagian dari kelompok usaha Bintraco/Nasmoco Group dan atas dukungan layanan keuangan yang terintegrasi di dalam jaringan kelompok usaha tersebut, AFI mampu menempatkan dirinya sebagai penyedia layanan keuangan pilihan para konsumen dan dealer mitra usaha, di dalam maupun di luar jaringan kelompok usaha sendiri.

Dengan penerapan tata kelola perusahaan dan manajemen risiko yang baik, AFI dipercaya oleh para kreditur dan mendapat pengakuan dari industri keuangan yang dibuktikan dengan diperolehnya predikat "SANGAT BAIK" tahun 2009 - 2018 berturut-turut dari INFOBANK sebagai media keuangan terkemuka. Hal ini memberikan dorongan bagi AFI untuk semakin fokus mengembangkan layanan pembiayaan mobil baru dan bekas melalui pembiayaan investasi, modal kerja, maupun multiguna dengan didukung SDM yang terampil, profesional, dan berdedikasi tinggi.

https://www.andalanfinance.com
Alasan bergabung di perusahaan Kami :
We are a rapidly growing multi finance company which is a part of Nasmoco Group enduring solid reputation for more than 50 years. As part of the business development plan in the future, we give you the opportunity to professionally minded and loved the challenge.

Visi
Visi adalah arah atau tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan dalam jangka panjang. Visi yang jelas akan membuat semua orang dalam suatu organisasi memiliki tingkat pemikiran yang sama dalam pembentukan strategi usaha, penetapan dan pencapaian target yang telah ditetapkan tersebut. Visi PT Andalan Finance Indonesia dalam hal ini adalah “Menjadi perusahaan pembiayaan otomotif terpercaya dan terkemuka di Indonesia yang berorientasi pada pelayanan dan pencapaian tingkat kepuasan konsumen tertinggi”. Dengan Visi ini berarti bahwa setiap orang dalam perusahaan harus memiliki sikap dan perilaku yang jujur, tulus dan ikhlas dalam melayani semua pihak yang berhubungan dan seluruh pemangku kepentingan (stakeholders).

Misi
“Menjadi perusahaan pembiayaan yang dapat diandalkan oleh setiap konsumen korporasi maupun perorangan dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan, khususnya produk-produk otomotif.”

Fungsi Kerja :
•  Keuangan, Analis
Industri :
•  Keuangan
Jenjang Karir :
• Pemula
• Staf Senior
Pendidikan :
•  Sarjana/S1
Jurusan :
• Akuntansi
Jenis Kelamin :
• Laki-laki
• Perempuan
Pengalaman Kerja :
•  1 Tahun
Batasan Umur :
• 23 - 35