Kualifikasi :

- Laki-laki
- Lulusan SMK
- Usia 25-30 tahun
- Jujur, rapi dan teliti
- Mampu las (CO2, dll) besi dan aluminium
- Lokasi kerja di Jakarta Timur

Tentang Kami :
Dengan menempati lahan workshop sederhana di kawasan Sunter pada bulan Oktober 1985, PT. Antikaraya Niaganusa (ARN) memulai usahanya di bidang karoseri (Rear Body) terutama produk kargo box untuk kendaraan niaga sebagai penunjang sektor perdagangan dan industri.

Dengan semangat tinggi dan sikap profesionalisme, PT. Antikaraya Niaganusa berkomitmen untuk mengedepankan layanan dan kualitas produk yang konsisten dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi dan logistik. Seiring dengan pertumbuhan industri perdagangan serta dalam rangka pemenuhan permintaan yang semakin besar, pada tahun 1997 PT. Antikaraya Niaganusa menempati area yang lebih besar di kawasan Cakung Cilincing Jakarta Timur.

Dalam perkembangan kebutuhan industri yang semakin pesat, PT. Antikaraya Niaganusa terus mengembangkan teknologi kendaraan kargo di berbagai sektor antara lain perkebunan, pertambangan, peternakan dan perikanan. Adapun produk-produk andalan yang dihasilkan antara lain dump body, carrier, semi-trailer, flatbed, tank, hook roll, platform, hi-wing, service vehicle dan fire-fighting.

Setelah lebih dari seperempat abad lamanya, PT. Antikaraya Niaganusa secara terus menerus memberikan kemudahan pelayanan dan pengembangan jaringan yang akan menjangkau seluruh konsumen di Indonesia. Adapun untuk saat ini kami telah mempunyai beberapa jaringan antara lain: PT. Antika Raya (Surabaya/Pusat), PT. Antika Sanjaya (Semarang), PT. Alfaraya Mitraniaga (Bandung), PT. Bintang Makassar Raya (Makassar), PT. Antika Dewata Perkasa (Bali), CV. Antika Bengawan Perkasa (Solo).

http://www.antika.co.id
Alasan bergabung di perusahaan Kami :
MISI
1. Mengelola dan mengembangkan teknologi karoseri untuk memenuhi kebutuhan pasar
2. Menghasilkan produk terbaik dan layanan profesional untuk konsumen
Meningkatkan kontribusi perusahaan melalui kreativitas, inovasi dan pengembangan SDM
3. Meningkatkan kontribusi pendapatan bagi negara dan karyawan serta berperan aktif di dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat.
4. Menerapkan prinsip - prinsip Good Corporate Governance (GCG).

VISI
Menjadi partner bisnis terpercaya melalui produk dan layanan berkualitas

Fungsi Kerja :
•  Teknik, Lainnya
Industri :
•  Manufaktur
Jenjang Karir :
• Pemula
• Staf Senior
Pendidikan :
•  SLTA
Jurusan :
• Apa saja
Jenis Kelamin :
• Laki-laki
Pengalaman Kerja :
•  1 Tahun
Batasan Umur :
• 25 - 30