Kualifikasi :

1. Pria
2. Usia max 25 tahun
3. Pendidikan Min. SMA Sederajat
4. Berjiwa melayani, ramah disiplin dan jujur
5. Mampu berkomunikasi dengan baik
6. Sehat secara jasmani dan rohani
7. Bersedia di tempatkan di Jl. Dadap Raya No.88C, Dadap, Kosambi, Tangerang

Tanggung Jawab :
1. Membersihkan ruangan-ruangan kantor dan menjaga kebersihannya
2. Membersihkan gelas dan piring bekas dipakai.
3. Membersihkan dan menjaga kamar mandi supaya bersih dan tidak berbau
4. Setiap hari menyediakan minuman untuk karyawan
5. Membelikan makanan untuk karyawan, waktu makan siang, apabila di minta
6. Menyediakan minuman untuk tamu
7. Menjalin dan menjaga hubungan yang baik antar sesama karyawan agar tercipta suasana kerja yang nyaman dan harmonis
8. Bertanggung jawab atas pemakaian peralatan dan perlengkapan kantor yang ada di bagiannya
9. Memberikan saran-saran kepada atasannya sehubungan dengan tugas dan pekerjaan sehari- hari
10. Mengerjakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan
Tentang Kami :
Reksa Finance didirikan pada tanggal 24 Oktober 1984 setelah disahkan oleh Keputusan Menteri Kehakiman dengan Nama PT. REKSA SEMESTA LEASING . Pada tahun 1995 PT REKSA SEMESTA LEASING mengalami perubahan nama menjadi PT REKSAARTHA PERTIWI.

Pada Tahun 2006 sesuai dengan Akta Notaris menyetujui perubahan nama perseroan dari PT REKSAARTHA PERTIWI menjadi PT REKSA FINANCE.

Dengan semangat dan pengalaman Management baru yang telah teruji dan terpercaya dalam Industri Lembaga Keuangan pada Tahun 2011 PT Reksa Finance berkembang sangat pesat melakukan ekspansi dengan melakukan Pembukaaan Cabang yang tersebar di berbagai Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan dengan membuka 8 cabang.

Pada Tahun 2012 PT Reksa Finance melakukan pembukaan 8 cabang kembali sehingga Total Cabang yang dimiliki oleh PT Reksa Finance sebanyak 16 Cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Dengan Modal pengalaman, keahlian dan kepercayaan dari Bank pendukung PT Reksa Finance akan terus mempertahankan kepercayaan dari Bank pendukung.

Management PT Reksa Finance juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras, berdedikasi dengan baik dan Bank pendukung dan Nasabah yang telah mempercayakan kepada kami yang turut membesarkan dan membuat kami bangga atas pencapaian Prestasi PT Reksa Finance sampai saat ini.
Alasan bergabung di perusahaan Kami :
PT. Kresna Reksa Finance menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, kami membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin.

PT Kresna Reksa Finance menawarkan lingkungan kerja yang dinamis guna mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan, pada saat yang sama, mempelajari keahlian dan pengetahuan baru melalui program dan fasilitas pelatihan kami yang lengkap. Sebagai sebuah organisasi yang berorientasi kepada pelanggan dengan beragam produk dan layanan, PT Kresna Reksa Finance menawarkan beragam posisi kerja. Bergabunglah bersama PT Kresna Reksa Finance untuk menjadi bagian dari suatu lembaga keuangan terkemuka dalam suatu industri yang sedang bertumbuh pesat.

Fungsi Kerja :
•  Bagian Umum
Industri :
•  Keuangan
Jenjang Karir :
• Pemula
• Staf Senior
Pendidikan :
•  SLTA
Jurusan :
• Apa saja
Jenis Kelamin :
• Laki-laki
Pengalaman Kerja :
•  1 Tahun
Terbuka untuk lulusan baru
Batasan Umur :
• 19 - 25