Kualifikasi :

- Minimum Bachelor Degree of any major from reputable university
- Fully passioned playing role as a trainer/teacher/lecturer
- Have a good mentoring and coaching skill
- Have strong leadership skill
- Excellent in Ms. Power Point
- Experienced min 2 years in same position, have an experience as a Trainer would be prefareable
- Experienced in 3PL or Logistic industry would be preferable
- Maximum age 30 years old
- Willing to be placed in Krian, Sidoarjo

Tanggung Jawab :
- Assist HR Representative to make sure that the employees at site is trained well to achieve and support the business goals;
- Deliver the training matter to employees as a trainer in classroom and in field;
- Create TNA and execute the timeline accurately;
Tentang Kami :
Kiat Ananda adalah perusahaan jasa manajemen cold supply chain yang berpengalaman dan terpercaya, yaitu untuk produk makanan beku. Didirikan di Jakarta pada tahun 1997, Kiat Ananda berusaha memberikan solusi manajemen cold supply chain yang integratif mulai dari proses pembelian barang untuk supplier (import maupun lokal), proses pengiriman barang dari supplier ke klien, penyimpanan barang klien, serta distribusi barang dari klien ke distributor hingga retailer.

Sebagai penyedia jasa manajemen supply chain yang integratif, Kiat Ananda didukung oleh tenaga yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Profesionalitas perusahaan yang menjadi landasan manajemen layanan maksimal kepada pelanggan, diwujudkan melalui penyediaan fasilitas konsultasi perencanaan sistem cold supply chain, gudang pendingin dengan teknologi moderen, sistem manajemen gudang yang professional, serta dilengkapi dengan armada pengiriman yang handal.

Karena murni bergerak di bidang manajemen supply chain dan tidak bergerak di bidang produksi, Kiat Ananda senantiasa memberikan layanan profesional yang independen, tanpa konflik kepentingan. Melalui manajemen usaha integratif dan profesional, layanan Kiat Ananda telah dipercaya oleh berbagai klien perusahaan berkelas multinasional.

http://kacoldstorage.com
Alasan bergabung di perusahaan Kami :
VISI
Menjadi penyedia solusi “Cold Chain” terbaik

MISI
1. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
2. Memberikan kesempatan kepada karyawan yang berkualitas dan berintegritas tinggi dengan fasilitas kerja dan system terbaik untuk menjamin layanan terbaik.
3. Sumber daya terbaik yang dimiliki perusahaan akan menjamin pertumbuhan dan keuntungan perusahaan secara berkesinambungan demi kesejahteraan seluruh stack holder.

Fungsi Kerja :
•  Pelatih, Pendidik
Industri :
•  Logistik / Ekspedisi
Jenjang Karir :
• Pemula
• Staf Senior
Pendidikan :
•  Sarjana/S1
Jurusan :
• Apa saja
Jenis Kelamin :
• Laki-laki
Pengalaman Kerja :
•  2 Tahun
Batasan Umur :
• 22 - 30